Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

BY Author

Tanya Jawab PajakQ and A blog ini merupakan hasil eksekusi sebuah ide yang sebenarnya bukan hal baru untuk tema serupa. Anda tentu sudah kenal PajakOnline, ortax, atau justru kerap berkunjung ke Pajak.go.id? Yah, kami memiliki niche bidang yang sama, tapi hal baru yang coba kami suguhkan di sini adalah ‘Cara Penyajian yang Berbeda’.

Kiranya apa yang membedakan tanyajawabpajak.com dengan website atau blog se-topik yang lebih dulu ada?

pertama – Konten Crispy dan mudah dicerna, hal ini yang coba kami unggulkan melalui tanyajawabpajak.com. Masalah pajak erat kaitannya dengan peraturan dan perundang-undangan yang bagi sebagian besar awam ‘terkesan’ bertele-tele, terlalu formal, dan inilah yang menjadi sebab utama lahir kesan di benak sebagian besar kita bahwa pajak itu ‘susah’.

Nah, dari Konten Crispy yang coba kami sajikan, ada harapan besar agar diskusi-diskusi pajak mulai menjadi hal yang mudah dimengerti sebagian besar masyarakat, tidak membosankan, lebih jauh dapat menjadi hal menarik.

kedua – Konten Fresh, posting dan publikasi di tanyajawabpajak.com akan kami usahakan agar selalu up to date, mengingat bahwa ketentuan pajak sangat dinamis. Kami memakluminya hal ini, sebab selain memiliki fungsi menghimpun sumber penerimaan negara, pajak juga memiliki fungsi reguleren.

ketiga – Format Sharing Interaktif, yak sesuai dengan tagline kami Konsultasi & Tanya Jawab Soal Pajak Gratis, melalui weblog berformat Q and A ini ditujukan utamanya untuk mewadahi keinginan kita untuk saling berbagi ilmu, khususnya di bidang perpajakan.

Semuanya setara di sini, kita semua punya hak tanya dan jawab yang setara

 

 

 

Leave a reply