Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

BY Author

selamat sore bapak ibu yang saya hormatisaya mau bertanya bagaimana cara kita mengaktifkan kembali kode aktivasi dan password untuk penerbitan faktur pajaksoalnya kita pindah KPP dan KPP kita yang barudikukuhkan telah memberikan kode dan password baru.tolong penjelasannya bapa/ibuterimakasih

Comments ( 2 )

  1. December 1, 2014 at 7:20 am

    tinggal di print saja kode aktivasi dan passwordnya, kemudian buat surat permohonan penerbitan faktur pajak. kode aktivasi biasanya di emailkan ke perusahaan, hanya di print saja lalu diberikan ke KPP.

    CMIW…

  2. December 1, 2014 at 7:43 am

    Jika Saudara atau kegiatan usaha saudara dikukuhkan di KPP baru (sebab perpindahan lokasi usaha atau update alamat keterdaftaran WP) maka KPP baru tempat usaha saudara terdaftar akan mengukuhkan kembali PKP dan untuk kepentingan penerbitan Faktur Pajak, saudara wajib mengajukan permohonan kode aktivasi dan password ke KPP tersebut.

    Untuk kode aktivasi akan diproses dan dikirimkan via Pos ke alamat usaha Anda terdaftar (sekaligus guna memastikan alamat yang Saudara daftarkan valid), sementara password akan dikirimkan via email.

    Jika keduanya (kode aktivasi dan password) telah saudara terima, artinya, saudara sudah bisa mengajukan jatah/quota Nomor Seri Faktur Pajak untuk kepentingan penerbitan Faktur Pajak.

Leave a reply