Npwp beda domisili

Question
82 views
  • Selamat pagi, saya mau tanya prihal npwp saya yang pada waktu itu saya buat langsung di kantor pajak di Kalimantan Selatan(lokasi kerja).. Pada saat itu KTP saya berdomisili di Bekasi, jadi saya di berikan nomor kartu sementara, sampai 1 minggu kedepan kembali lagi buat ngambil kartu dengan nomor yg sebenarnya(infonya dikirim dari Bekasi ke KALSEL).. Tapi waktu itu tidak saya ambil sampai sekarang.

Mohon informasinya, bagaimana cara simpel saya mengurusnya, karna posisi saya sekarang di Sulawesi dan KTP saya sudah pindah ke Sumatra Utara. Apakah memang harus datang ke bekasi lagi atau ada cara praktis.

Trimakasih sebelumnya.🙏

About the Author

Thread Reply

  1. January 18, 2018 at 7:08 am

    rekan bisa coba konfirmasi ke KPP terdekat (dengan domisili/tempat kerja rekan saat ini). Untuk memastikan keterdaftaran rekan. Bisa didukung dengan bukti/NPWP sementara yang rekan dapatkan saat pendaftaran awal. Jika pun rekan tidak menyimpannya lagi rekan bisa saja mengkonfirmasinya dengan menunjukkan KTP.

    Nah, nanti jika pihak KPP menyatakan bahwa rekan telah terdaftar (ber-NPWP), ditandai dengan validasi kesesuaian Nama, Tempat tanggal lahir (di antaranya). Rekan bisa mengajukan untuk cetak kartu NPWP melalui KPP tersebut.

    Demikian rekan, semoga memantu

Leave an answer