{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


Pengambilan NPWP Online

Haloo,
Saya baru saja membuat NPWP online dan sudah dapat email dari kpp ereg pajak setempat bukti penerimaan elektronik,
catatan nya SKT dan kartu NPWP akan dikirimkan ke alamat tempat tinggal Anda.

Pertanyaan nya: saya sedang butuh secepat nya NPWP tersebut apakah saya bisa langsung mendatangi kpp tujuan tersebut untuk pengambilan NPWP nya dan dokumen apa saja yang diperlukan untuk tanda bukti pengambilan nya?
Saya bertanya pada teman saya yang daftar online juga tanpa harus menunggu pengantaran npwp datang,bisa langsung saja ambil di kpp setempat,print bukti email nya dan dari dashboard ereg pajak nya,
Karna baru saja saya dapat opini harus menunggu 30 hari sampai tukas pos mengirimkan kerumah bila tidak kunjung datang baru bisa ambil di kpp tujuan,
Tpi terlalu menguras waktu karna saya sgt membutuhkan NPWP nya dekat2 ini
Mohon penjelasan nya ,
Terima kasih atas perhatian nya.

Share yuk... biar lebih bermanfaatShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

1 Answer

Standard Operating Procedure-nya memang output NPWP tersebut akan dikirimkan ke alamat wajib pajak. Namun demikian jika rekan memerlukannya lebih cepat, silahkan kunjungi KPP sesuai wilayah kerja untuk domisili Anda. Dan kunjungi loket pelayanan untuk menanyakan apakah hal tersebut dimungkinkan.
Silahkan…

Confirm that you would like to select this answer as the "Best Answer" to your question. This will bring this answer to to top and be highlighted as "Best Answer". You can always change this if a better answer is given.


You must be Logged In to Answer this Question

Already a Member, Log In
Not a member yet? Sign Up