Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

BY Author

Min Ane mau tanya nih, abang saya mau jadi wajib pajak (ngomong ny gtu sama ane, tapi kayak nya dia mau ngmbil pinjaman gitu min buat usaha nya.nah syarat nya harus punya NPWP dan bukti bayar pajak deh) nah dia minta tolong ane buat ngurusin NPWP dia karena dia ga bisa dateng ke Kantor Pajak nya, ane kan jga ada kegiatan, trus kata nya daftar online aja. buat datar nya ane bingung nih min, solusi nya gimana ya min?info aja usaha nya tuh, ada kios pemotongan ayam di pasar. jadi dia beli ayam di peternak nya trus dipotong dan dijual gitu ke langganan nya yg punya Rumah makn, kadang si di jual eceran juga.Ane Tambah binging nih, sebagi mahasiswa dikit2 ane tau lah, kalo punya NPWP kan harus bayar pajak tuh dan lapor tiap bulan, yg ane bingungin itu dia bayar pajak apa? trus bayar nya berapa dan lapor nya gimana?Mohon di jawab ya min, makasih admin.

Leave a reply