{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


Mengenai e-Faktur

selamat siang sebelumnya..saya adalah salah satu karyawan dari konsultan pajak..sebelumnya saya menjelaskan sedkit sebelum saya bertanya..sebelumnya saya menangani pembuatan SPT MASA PPN dari Masing_masing WP yang memakai jasa kami,, WP hanya cukup memberikan lembaran kedua kepada kami,, dan kami input Faktur Pajak Keluaran ataupun Pembelian..sekarang sudah ada aplikasi e-faktur,, dengan adanya aplikasi ini memudahkan WP untuk membuat SPT Masa PPN nya SENDIRI..bagaimana cara menginput atau membuat DPT Masa PPN WP yang tidak mau membuat sendiri?padahal yang saya ketahui sebelum WP membuat faktur harus terlebih dulu melakukan upload ke DJP..apakah bisa aplikasi e-faktur masing” WP ada di dalam satu komputer?mohon penjelasannya.terimakasih

Share yuk... biar lebih bermanfaatShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

1 Answer

Jika memang WP tersebut juga menyerahkan proses pembuatan faktur elektronik kepada konsultan silahkan saja. dalam satu pc/komputer bisa terinstalasi beberapa program efaktur yang mewakili masing2 wajib pajak kok.

Paling penting ingat ya…tidak bisa dicampur data efaktur beberapa wajib pajak dalam satu program. jadi 1 NPWP terwakili 1 aplikasi e-faktur. dan dalam 1 pc bisa terinstalasi lebih dari satu program efaktur.

Confirm that you would like to select this answer as the "Best Answer" to your question. This will bring this answer to to top and be highlighted as "Best Answer". You can always change this if a better answer is given.


You must be Logged In to Answer this Question

Already a Member, Log In
Not a member yet? Sign Up

Search

Ads

tepung pizza instan dan sehat

jasa aplikator rangka atap baja ringan

Jawaban Terbaru

Sponsors