Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

Comments ( 3 )

  1. May 19, 2017 at 8:56 pm

    Saat mendaftar online memang langsung mendapat nomor, namun nomor tersebut masih bersifat sementara. Setelah melakukam pendaftaran online/melalui e-registration prosedur berikutnya adalah mengirimkan berkas pendaftaran ke kpp untuk dilakukan validasi. Bila hal itu sudah anda lakukan silahkan memgajukan permohonan cetak ulang NPWP, saran saya untuk permohonan cetak ulang silahkan datang langsung ke KPP agar bisa langsung memperoleh kartu NPWP.

  2. May 20, 2017 at 5:06 am

    untuk proses pengiriman berkas nya saya tidak lakukan . nah apakah nomor npwp saya masih berlaku atau saya harus daftar lagi untuk membuat npwp baru ? dan posisi saya sekarang di tangerang tapi ktp saya pangandaran .. gimana solusinya ? thanks

  3. May 20, 2017 at 1:36 pm

    Silahkan konfirmasi dulu melalui tlp ke kpp tempat anda terdaftar, untuk memastikan nomor sementara anda belum terhapus dr sistem. Bila belum terhapus tinggal kirim.berkas melalui pos.
    Chat via fb: Dengan berlakunya Perpu no.1 tahun 2017 dirjen pajak mendapatkan akses rekening bank yg sebelumnya adalah rahasia. dengan transaksi sebesar itu kemungkinan untuk diperiksa cukup besar, selama anda memiliki bukti kalau itu bukan uang anda saya rasa tidak masalah.
    Chat via fb: https://www.facebook.com/widodo.eli.1

Leave a reply