Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

BY Author

maaf, pada saat input capt cha dan password, password yang di maksud sama dengan kode aktivasi atau tidak? mohon di bantu, terimakasih

Comments ( 7 )

  1. July 3, 2015 at 8:17 am

    password yang dimaksud adalah password yang biasa digunakan saat permohonan nomor seri FP, berbeda dengan kode aktivasi ya bu

  2. July 3, 2015 at 8:23 am

    ya bu..benar seperti telah dijelaskan oleh rekan di atas..untuk mengeceknya, silahkan ibu buka akun PKP ibu melalui https://efaktur.pajak.go.id login yang digunakan adalah NPWP dan password tersebut. Jika berhasil login maka benar bahwa password yang dimaksuda adalah password yang harus ibu input bersamaan dengan karakter captcha tersebut.

    Semoga sukses ya bu

  3. July 6, 2015 at 3:08 am

    terima kasih.. saya coba memanfaatkan fitur lupa password, tapi pada bagian kode aktivasi ada 16 digit sementara kode aktivasi saya cuma 10 digit jadi begitu saya klik resend password muncul pemberitahuan bahwa npwp, email, kode aktivasi salah… mohon dibantu lagi ya..

  4. July 6, 2015 at 9:20 am

    sudah bisa.. ternyata capslock berpengaruh, selanjutnya tinggal mempelajari cara membuat fakturnya.. terimakasih atas bantuannya.

  5. July 7, 2015 at 1:33 am

    Alhamdulillah…
    benar bu, segala password yang digunakan dalam administrasi e-faktur dan aplikasi lain terkait administrasi pajak memang menerapkan kebijakan case sensitive, jadi alphabet yang diketikkan membedakan antara huruf kapital atau bukan.

  6. July 7, 2015 at 5:31 am

    iya pak, nah saya sedang mencoba untuk meminta no seri faktur online tapi begitu saya klik permintaan NSFP muncul pemberitahuan “Certificate-based authentication failed” itu kenapa ya pak?

  7. July 8, 2015 at 12:53 am

    terkait menu permintaan NSFP di akun PKP (efaktur.pajak.go.id), sebelumnya Ibu harus melakukan inject sertifikat elektronik ke browser yang ibu gunakan. Petunjuknya bisa dibaca pada halaman login, di bawah kotak isian username dan password, silahkan baca dulu teknis inject sertifikat elektronik/digital ke browser..baru lanjutkan dengan permintaan NSFP tersebut.

Leave a reply