Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

BY Author

Selamat pagi,,
Saya ganti nama penandatangan terus minta di restart. kemudian saya masuk lagi ke e-faktur. Dan saya teliti ternyata ada data yang hilang yang sudah pernah di upload,apa emang gitu bisa ada yang hilang atau gimana ya ka?? gimana cara mengembalikan data yang telah kehapus gara” di restart?? apakah data tersebut bisa kembali lagi?? atau gimana??

mohon jawabannya,, dari semuanya yang tau. terimakasih

Comment ( 1 )

  1. October 1, 2015 at 4:23 am

    proses perubahan penandatangan seharusnya cukup dilakukan dengan mengganti nama penandatangan (admin lama/yang sebelumnya sudah terdaftar), bukan dilakukan dengan mendaftarkan user/login baru. Saya tidak tahu persis yang rekan lakukan adalah dengan hanya merubah nama login yang sudah ada sebelumnya atau dengan mendaftarkan user baru.

    Antar login/user yang berbeda (jika bukan administrator level 0) memang dibatasi kewenangannya dengan hanya bisa melihat data faktur yang diinput olehnya sendiri/petugas perekam di bawah pengawasannya, dan tidak diperkenankan melihat data faktur yang direkam oleh administrator lainnya.

    Untuk melihat seluruh data yang direkam saudara dapat login menggunakan user administrator level 0. Namun jika rekan sudah melakukannya namun sebagian data memang benar-benar tidak muncul atau hilang, untuk mengembalikan data faktur yang hilang tersebut rekan dapat mengajukan permintaan data faktur (yang telah terupload) ke KPP tempat perusahaan terdaftar dan dikukuhkan sebagai PKP, menggunakan formulir permintaan data faktur pajak sebagai berikut:

    http://tanyajawabpajak.com/permohonan-data-e-faktur-karena-data-di-client-rusak-hilang-terhapus-dll.html

Leave a reply