Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

BY Author

Saya sudah bisa mengakses lapor pajak online, saya sudah mengetahui form yang saya buthkan yaitu 1770, namun sewaktu saya download form dari pajak.go.id yang tersedia dalam file .rar, saya tidak bisa membuka rarnya meski sudah menggunakan aplikasi rar

Comments ( 3 )

  1. April 3, 2017 at 8:40 pm

    Apakah anda hendak melaporkan SPT 1770 secara online(e filing), bila iya. Maka anda harus download aplikasi e spt terlebih dahulu di pajak.go.id. Download tersedia dalam bentuk rar yg terdiri atas beberapa part (kalau tidak.salah ada 4 part) dan semuanya harus di download baru bisa di ekstrak. Setelah semua part di donload, ekstrak yg part 1, maka akan otomatis mengasilkan instaler aplikasi espt.
    Chat via fb
    https://www.facebook.com/widodo.eli.1

  2. April 4, 2017 at 6:40 am

    @WidodoPratama: Terima-kasih atas respon anda. Saya akhirnya mengambil sumber lain untuk mendapatkan filenya dan akhirnya berhasil. Namun, timbul permasalahan yg kedua.

    Setelah saya isi semua dan convert dalam bentuk csv dan pdf untuk di upload, serta nama filenya pun sudah sesuai dengan no NPWP saya. Namun pas saya mengklik Star Upload, tetap tidak bisa dengan alasan Error: Object Object

  3. April 4, 2017 at 10:44 am

    Apakah anda menggunakan aplikasi e-SPT?
    Karena yg bisa diupload hanyalah file csv hasil olahan aplikasi e-SPT, bukan file excel SPT 1770 yang diconvert dengan format csv.

Leave a reply