Register Now

Login

Lost Password

Enter your email to reset your password.

BY Author

e-faktur

Halo mas,, terimakasih atas jawaban atas pertanyaan saya mengenai e-faktur tentang aplikasi..saya mau bertanya lagi mengenai e-faktur..bagaimana caranya agar saya dan WP bisa membuak aplikasi e-faktur dalam satu NPWP..misalnya saya sudah registrasi aplikasi e-faktur untuk 1 NPWP WP saya,, nah WP saya mau membuka aplikasi itu dalam laptop dia,, tetapi WP bilang tidak bisa dibuka..setelah saya hapus database yg sudah saya buat atas NPWP WP tersebut,, baru WP bisa membuka aplikasi e-faktur di laptopnya..bagaimana caranya agar saya dan WP msh tetap bisa menjalankan aplikasi E-faktur atas 1 NPWP tetapi berbeda laptop? mohon bantuannya mass…
Terima Kasih

Dessy

Comment ( 1 )

  1. July 15, 2016 at 3:26 pm

    untuk bisa menggunakan program efaktur di PC yang berbeda silahkan copy paste saja seluruh/satu folder utuh aplikasi tersebut.

    Saya biasa melakukan dengan cukup copy paste folder db (namun untuk hal ini perlu rename dsb, agak repot)

    seharusnya dengan copy paste utuh program akan tetap bisa jalan/dibuka, namun tidak bisa dimanfaatkan untuk kepentingan upload faktur. Karena batasan kebijakan penggunaan program efaktur online yang membatasi hanya satu server/PC yang diperkenankan untuk membuka komunikasi data dengan server e-faktur di DJP.

Leave a reply